Bravo Maya World

Posted: 20/02/2010 in Tak Berkategori

halooooo dunia maya..saya mengucapkan selamat datang kepada diri saya sendiri yang telah berhasil membuat blog ini dengan susah payah dan dengan kucuran darah perjuangan.semoga dengan terciptanya blog ini saya dapat memosting apapun demi kemajuan bangsa indonesia. dan semoga tulisan tulisan saya yang tidak bermutu ini dapat berguna bagi pengguna dan penduduk dunia maya ini pada umumnya….merdeka!!!!!!!!

Pertama tama perkenalken atas nama DANTE SKAZE atau anda bisa panggil saya dante atau AZE aja.saya lulusan salah satu univ terkenal di jogjakarta..tujuan utama saya membuat blog ini adalah tidak lain dan tidak bukan hanya untuk mengoceh dan menulis hal hal gila dan tidak bermutu yang disajikan dengan sesdemikian rupa sehingga bisa tanmpak bermutu dan berguna.

Tapi bisa saya tekankan bahwa blog ini jauh dari yang namanya SARA. siapapun anda darimanapun anda dan apapun anda boleh mengoment tulisan tulisan saya dan juga boleh jadi fans saya ( he he he ) dengan segala kerkonyolan yang bisa anda miliki dan pelajari disini.GRATIS!!!( mau jadi orgil kok mbayar).

baiklah…..sekian dulu prakata dari saya, semoga bisa berguna bagi anda semua dan saya sangat berharap saya bisa belajar dan berbagi informasi baik yang bermutu maupun yang tidak bermutu.karena bagi diri saya apapun bentuknya informasi itu sangat berguna bagi saya

bravvvvooooo maya world !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tinggalkan Balasan

